Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, September 16, 2014

Handphone Samsung Galaxy V Android terbaru

1:01 AM
Handphone Samsung Galaxy V Android terbaru - Samsung sebagai salah satu produsen Ponsel pintar kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy V, yang mereka tawarkan dengan harga murah hape Samsung Galaxy V ini membidik pasar dengan segmen entry level. Smartphone Galaxy V ini ditawarkan dengan harga $ 108 atau sekitar harga senilai Rp 1,2 jutaan. Walaupun sudah beredar di Vietnam tapi belum tahu kapan Smartphone Galaxy V ini beredar di Indonesia kali akan beredar di Vietnam. Dengan harga samsung galaxy murah tersebut, fitur apa saja yang ditawarkan smartphone ini?
android samsung galaxy v
Samsung Galaxy V

Handphone android murah ini menggunakan display layar sentuh berukuran sedang yaitu 4 inchi. Layar ini menawarkan resolusi FWVGA 854 x 480 pixel dan menggunakan layar berjenis TFT kapasitif serta memiliki kerapatan layar hingga 233 ppi. Untuk sistem operasinya, Samsung Galaxy V ini berjalan dengan sistem operasi Android terbaru yaitu Android KitKat 4.4 dengan interface TouchWiz Essence UI. Secara desain Samsung Galaxy Android ini mirip dengan handphone android murah Samsung Galaxy ACE NTX.   Namun walaupun sangat mirip, Samsung Galaxy V ini hadir dengan spesifikasi yang berbeda dibandingkan dengan Samsung Galaxy Ace NXT

Smartphone Android Dual Sim Card


Untuk Teknologi dapur pacunya, Samsung membekali smartphone Samsung Galaxy V ini dengan chipset Spreadtrum SC6815 yang hadir bersama dengan prosesor single core berkecepatan 1,2 GHz dari ARM Cortex A7. Memori RAM yang tersedia berkapasitas 512 MB dan didukung dengan GPU Mali 400. Untuk fitur konektivitasnya, Samsung telah membekali smartphone ini dengan fitur konektivitas Bluetooth,WiFi, port microUSB, 3G HSPA, dan dua slot kartu SIM.

Selain itu, Samsung juga telah melengkapi hp terbaru murah jutaan ini dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 4 GB dan masih didukung dengan slot microSD untuk melakukan ekspansi memori eksternal sampai 32 GB. Untuk mendukung performanya, smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh.
android kitkat samsung galaxy v
Andorid Samsung Galaxy V

Pada bagian kameranya Samsung Galaxy V SM-G313HZ sudah Dual Kamera, kamera belakang Galaxy V berkekuatan 3 megapiksel yang dilengkapi dengan lampu LED flash, salah satu kelemahannya Samsung Galaxy V ini adalah kamera depannya beresolusi VGA sehingga bagi Anda yang suka foto selfie mungkin agak sedikit kecewa karena biasanya kamera untuk berfoto selfie lebih bagus dari hasil kamera depan 2 MP. Sedangkan memori internal sebesar 4 GB yang masih dapat diperluas dengan adanya slot microSD sampai dengan 64 GB

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy V SM-G313HZ

- Jaringan : HSDPA+ 21 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps, (900/2100 MHz)
- Dual SIM Kartu
- Display size 4 inch, FWVGA 854 x 480 piksel
- Display type TFT capacitive touchscreen (~233 ppi pixels density)
- Touch Wiz Essence UI
- Android OS v4.4 KitKat
- CPU Single-core 1.2 GHz ARM Cortex-A7
- Chipset Spreadtrum SC6815
- GPU Mali-400
- RAM 512 MB
- Bluetooth v4.2 with A2DP
- Port microUSB
- Wi-Fi 802.11 a/b/g/n ; Wi-Fi direct
- Memori Internal 4 GB microSD hingga 64 GB
- Kamera Belakang 3 MP, 2048 x 1536 piksel dengan LED flashVideo VGA@24fps
- Kamera kedua : VGA
- FM Radio
- A-GPS support
- Baterai 1500 mAh
- Warna : Ceramic White (Putih), Black (Hitam)

0 comments:

Post a Comment